Our Lovely Entertainer in Family.

Muhammad Azmi Rasya El-Shirazy, anak kedua saya populer dikeluarga kami sebagai pembuat lelucon. Sejak Rasya bisa berjalan dia selalu membuat aksi-aksi jenaka nan lugu yang membuat saya dan istri tertawa, terlebih lagi sejak belajar bicara dan mulai bisa bermain dengan kakaknya. Jasmine juga jadi punya teman bermain dibandingkan dulu ketika masih sendiri. Terkadang memang menyebalkan dan membuat gemas, tapi bagi saya dia adalah entertainer paling hebat yang selalu berhasil membuat saya terhibur setiap hari.

Nah, saya dan jasmine juga sering menjadi team usil yang suka ngerjain sang adik. Kita suka usilin dia bahkan sampai menangis hihihi, karena memang menggemaskan. Suatu saat ketika berada didalam mobil menunggu sang bunda, saya dan jasmine asyik mengobrol tanpa sadar rupanya adik rasya sudah pasang posisi seperti dibawah ini.

Jasmine cekikikan dan mengatakan klo adik rasya rupanya tertidur dalam posisi seperti itu. Langsung deh kita kerjain dengan foto-foto, berikut ini tampangnya diambil dari depan.

Memang dasar si adek, dalam kondisi tidur pun masih mampu membuat kami terpingkal-pingkal dengan aksinya 😀

We love you, dek!

Leave a Reply

