Rasya: One Year Already!!!

Rasanya masih seperti kemarin ketika tahun lalu saat di Kuwait merasa cemas menunggu kelahiran-mu yang sudah melewati masa normal. Bunda sudah mendapatkan induksi sebanyak 3 kali tapi kamu belum juga mau keluar, sampai akhirnya atok dan nenek menyampaikan via telepon bahwa dokter bilang sebaiknya di cesar karena air ketuban sudah mulai keruh. Proses cesar yang tidak terlalu lama rasanya menegangkan dan papa cuma berdoa serta berharap semuanya baik-baik saja, sampai akhirnya muncul telepon dari atok bahwa kamu sudah keluar dan ternyata memiliki badan yang BESAR. Beruntung juga saat itu kamu males keluar karena jika melalui proses normal sudah tentu bunda harus berusaha extra keras dalam proses melahirkan heheh…

Satu tahun rasanya cepat berlalu. Terlalu cepat untuk bisa menikmati lebih lama masa-masa kamu susah tidur dimalam hari, masa-masa belajar merangkak, masa-masa belajar berjalan, yang sudah tentu tidak akan pernah terulang dan hanya bisa dilihat kembali melalui kenangan-kenangan papa & bunda ataupun rekaman photo dan video untuk kami nikmati kelak jika kamu sudah dewasa.

Terima kasih sudah menjadi hadiah terindah bagi papa, bunda, dan kakak selama satu tahun terakhir. Memberi kebahagiaan bagi kakak karena sekarang dia sudah ada kawan bermain (dan berantem) setiap saat, memberi kebahagian bagi papa karena selalu tertawa melihat gaya mu yang kocak dan unik, dan memberi kebahagiaan bagi bunda karena kehadiranmu melengkapi keluarga kecil ini seperti harapan dan cita-citanya sejak dahulu.

Happy 1st anniversary Muhammad ‘Azmi Rasya El-Shirazy.

We all love you. :* :* :*.

Papa, Bunda, Kakak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s