PSP Crack habis batere

Gara-gara jalan bersama keluarga teman di qatar saya jadi inget lagi klo punya PSP yang sempat habis batere. PSP nya di crack di ambasador dan memang sudah dikasih tau klo tidak boleh habis batere, klo habis batere sepertinya harus flashing ulang atau apa lah istilah nya dan emang dasar pelupa serta tidak dicatat akhirnya memang lupa betulan. Dulu saya pernah habis batere dan search di internet, berhasil dimainkan kembali PSP nya cuma lagi-lagi lupa di catat dan alhasil kembali lupa (something wrong with my memory 😦 ).

Biar gak lupa lagi mending di catat di blog deh, biar ntar klo PSP nya habis batere lagi tinggal buka blog. Saya sendiri tidak terlalu hobi kutak-katik / hacking PSP tapi klo gak salah sih PSP yang di hack agar bisa mainin game dari memory stick itu menggunakan custom firmware yang klo batere habis dia akan masuk ke firmware asli nya. Dan untuk bisa masuk ke custom firmware setelah batere habis perlu dilakukan langkah-langkah berikut ini:

-masuk ke folder foto
-kalo layar psp berubah kayak kamera yg habis ngejepret lanjutkan ke langkah selanjutnya jika tidak ulangi langkah ini sampe berhasil
-masuk ke bagian game, cari yg CFW Updater 5.03 Gen-C
-tungguin aja ntar ada lagi gamenya

Nah, ini jika menggunakan 5.03 Gen-C. Klo beda silahkan googling aja, ini juga untuk catatan pribadi doank :p. Langkah diatas sumbernya dari sini.

2 thoughts on “PSP Crack habis batere

  1. hallo salam kenal, Nama saya Fajar dari bandung,sbenernya profesi mas ini apa ya?
    konsultan it ato programmer? Saya kbetulan browsing, eh malah nyasar ke blog ini,oy saya juga kebetulan mau kerja di tanzania bulan depan maybe, saya dapet sponsor dari percetakan disana,kebetulan saya bagisn desain grafisnya..mungkin saya bisa minta advice or something dari mas bro..
    kbetulan saya jg py link : http://www.coroflot.com/public/individual_details.asp?individual_id=338183&specialty=13&c=1
    maksih atas infonya ya mas

  2. Hi,

    profesi saya sebelumnya konsultan telekomunikasi, namun saat ini bekerja secara permanen di qatar.

    advise apa ya?untuk tanzania sih bisa langsung datang kesana dan hub KBRI, disana KBRI nya cukup aktif, dulu ketika saya disana sekitar sebulan sekali lah pasti ada pertemuan di KBRI dengan orang-orang Indonesia yang ada di Tanzania.

Leave a Reply

