Jasmine 8 months old

Rasanya udah lama gak upload foto-foto jasmine, sebetulnya ada cukup banyak termasuk beragam video mulai dari dia belajar ngoceh-ngoceh sampe waktu dia bljr merangkak. Sekarang ini jasmine sudah belajar berdiri, dan banyak banget tingkah nya yang sering bikin gw dan istri ketawa-ketawa. Mis: klo didudukin di strollernya dan dikasih boneka (dng maksud dia disuruh main2 sndr), setelah gw menjauh dengan sengaja dia jatuhin boneka sambil liat ke arah gw, stlh itu pura-pura bilang “eh” sambil melihat ke arah lantai. Gw deketin utk ambil bonekanya dan setelah gw menjauh kembali dilakukan hal yang sama. Bahkan klo gw deketin dia lngsng lihat ke arah lantai yang lain sambil bilang “eh” dengan maksud kasih tau ada boneka lain yang terjatuh di lantai sebelah situ hehehe…

Rasanya baru aja beberapa bulan yang lalu gw posting foto dia wkt masih baru lahir, tapi sekarang kayk nya udah gede bngt. Dan jujur aja, dulu sebelum nikah gw srng mengkhayal pengen main-main sama anak sendiri terutama saat-saat liburan spt ini, karena biasanya dulu saat liburan cuma kutak-katik komputer dan cenderung membosankan, setelah alhamdulillah terkabaul skrng ini jd hiburan bngt liat tingkahnya yang aneh-aneh. Ini style nya jasmine saat bermain-main sendiri di lantai:

2 thoughts on “Jasmine 8 months old

Leave a Reply

