Jasmine and Me (again)

Diupload buat sobat gw yang sedang menunggu anak gadisnya lahir beberapa bulan lagi, biar lo tambah gak sabar… ;p

Advertisements

3 thoughts on “Jasmine and Me (again)

  1. satu doang????
    gw dah nunggu beberapa hari cuma bisa lihat foto anak lu satu doang???
    lucu banget si jasmine yah,mirip lu sid.
    Muka lu tambah parah aja dah….kebanyakan begadang sie lu!!

  2. kalo banyak2 potonya ntar malah di guncang2 perut si istri gara2 ga sabar lol…. 😀

    ya ampun matanya… bulet kyk kelereng.. kapang dong gw dapet anak 😦 lum rezeki kali yah…

  3. Waduh lucunya keponakan ku ini, tantenya jadi gak sabar punya dede sendiri..
    huahaha…
    Eh Bro.. gak kecekek tuh anak lo sama tangan gede lo itu???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s