Jasmine is here !!!

Hari ini, istri dan anak gw datang juga akhirnya ke Tanzania. Waktu nunggu di airport tadi sempat bertanya-tanya dan anehnya malah jadi gugup sendiri, kira-kira udah seperti apa ya anak gadis gw itu?!gambaran jasmine yang masih nempel di otak gw cuma waktu umurnya 1 bulan lebih dikit sebelum gw tinggal. Masih kecil bngt, bisa dilihat dari gambarnya yang berumur krng dari satu bulan. Bahkan waktu sahabat gw datang ke rumah di cilegon untuk liat jasmine, dia gak berani pegang karena masih terlalu kecil.

Gw juga masih inget banget dulu jasmine suka nangis malam-malam, karena istri gw udah kecapean ngurus dia sejak pagi, kalo malam gw yang timang-timang biar dia tidur. Lucunya jasmine mirip banget dengan gw wkt msh kecil, klo ditaro nangis jadi selalu minta di timang-timang tiap malam :)). Alhasil, tiap malam gw ajak dia jalan-jalan keliling ruangan di apartemen, liatin bintang-bintang, liatin lampu-lampu unit apartemen lain yang terang benderang klo malam, atau sekedar timang-timang sambil nonton tv.

Sekarang?!begitu liat dia pertama tadi, masya allah…udah gede. Badannya juga udah lebih berisi, udah jauh beda dengan waktu dulu yang masih terlihat keciiiiil. Rambutnya udah mulai banyak. Dan matanya juga udah bisa melihat dengan fokus. Jadi kayak apa ya, yah…udah keliatan lah bayi nya (secara dl gw klo liat bayi pasti diatas 3 bln, blm pernah dibawah 3 bulan :P). Tapi waktu pertama liat gw dia kyk ketakutan karena mungkin belum pernah lihat, dl waktu ditinggal matanya belum bisa melihat dengan sempurna :P.

Setelah bebarapa saat digendong, baru deh keluar cerewetnya, ngocehhhh mulu…tapi jstr itu yang buat gw ngerasa bahagia banget, well…rasanya…lengkap sudah :). So, buat yang belum menikah atau memikirkan untuk punya anak, mending secepatnya deh hehehe…

Hm, foto jasmine 3 bln menyusul. I am sooo happy lookin at her sleeping face, dan yup…she’s gorgeous. Rasanya, suatu saat nanti gw bakal jadi bapak super galak yang berusaha lindungin anak gadisnya dari lirikan cowo-cowo sekitar haha…

12 thoughts on “Jasmine is here !!!

  1. jadi membayangkan n pegen cepet2 menimang anakku. tapi kan umur kehamilan tetap 9 bulan 10 hari, ga baik kalo dipercepat :>

    Selamat ya bung..!

  2. mang anak lu udah bisa ngoceh apa sid??

    perasaan post ente yang ini mengulang kalimat “… jadi bapak yang galak…”

  3. Wah alhamdulillah selamat ya mas bisa berkumpul dengan keluarga mas :)..

    moga selalu diberi keberkahan amien πŸ™‚
    ..

    ditunggu2 poto2 na πŸ™‚

    bener tuh segera lah menikah πŸ™‚

  4. Boz, ketemu juga blognya anda πŸ˜€
    hehe…blum bisa memenuhi apa yg ente anjurkan :sad2: belum ada duit om πŸ˜†

    Hihi….juniornya lucu….
    jd pengen nyubit πŸ˜†

    kpn2, mampir ke blog saya juga yak boz πŸ˜€

    Merdeka..

Leave a Reply

