Jasmine: 2 month old

Nah, udah 2 bulan umur anak gadis gw. Udah banyak kepandaiannya, dulu terakhir gw lihat sebelum pergi msh belum bisa melihat orang dengan jelas, jadi digangguin juga diam aja. Kerjanya juga menyusu dan tidur. Tapi sekarang istri dan ortu cerita Jasmine udah sering berceloteh klo lagi sendirian, suaranya imut. Dan klo semua lagi pada kumpul, dan gak ada yang memperhatikan dia biasanya suka cari-cari perhatian dengan suaranya, ibaratnya seperti manggil “hey…perhatiin aku donk”. Marah dia klo gak diperhatiin :D. Keturunan siapa yak?….

Well, cuma bisa mendengar suaranya lembut/imutnya via telp. Kanget banget. Dan sekarang klo digodain udah bisa melihat dengan jelas, jadi sering senyum dan tertawa. Gw udah lupa wajahnya, baru sekarang dapat gambarnya dari adek. Here’s jasmine 2 month old…

Advertisements

7 thoughts on “Jasmine: 2 month old

  1. bedeugh, dah gedhe..moga sehat n gendud kek om randi :p

    @randi..lu kapan? kapan apanya? cari perhatiannya? sering kalee..wahwuhwuhawu…

  2. Tolong ya semua, ini ada anak kecil disini, jangan di masukin karakter-karakter dan kata” aneh :)).

    @randi
    yakin lo blum punya ran?may…be…somewhere…di malay sana??? πŸ˜›

    @mon

    ngemeng aja lo, kyk yg udh siap

    @rusydi

    woy onta, jangan lo bawa2 kebiasaan onta yg suka ngeludah sembarangan ke sini, udh dimasukin pesantren internasional kelakukan+otak mesum blm berubah

  3. hahaha ..pada kumpul disini..
    selamat mas buat jasmine..
    tambah gede lah pastinya..
    moga sehat selalu..

    btw mata nya mirip mas rasyid πŸ™‚
    hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s