Testpin

……<2 days before>

<-sensored-> kak, kok badan ku lemes ya?mau nya tidur2 an aja, makan juga mual nih…gak enak

<h3b> oh ya?!apa sakit?

<-cencored-> hm, gak tau juga sih……

<h3b> apa hamil, ciri nya orng hamil gitu gak sih?

<-cencored-> duh, gak tau juga…bsk beli aja ya testpin nya, hrs nya di medical store bnyk…

<h3b> oke….

……..<this morning>

<-cencored-> kak, udah adek coba…

<h3b> terus?

<-cencored-> garis nya dua, liat donk di kotak petunjuk nya apa arti nya….

***…..sibuk baca petunjuk nya ***

<h3b> owh, alhamdulillah…positif :).

<-cencored-> *** senyum-senyum penuh arti (halah)

<h3b> ya udah, ntar jumat kita periksa ke dokter ya, biar lebih pasti….:)

<h3b> *** sambil garuk-garuk kepala, dipakistan nyari dokter kandungan dimana ya?

Hasil testpin kehamilan akurat gak sih?!

*** masih garuk-garuk kepala….

Advertisements

16 thoughts on “Testpin

  1. gileeeeeeee, positip

    bentar lagi ada heb junior nih

    jangan2 umur 4 tahun heb junior dah bisa heking windows………….. T_T

    selamat selamat……… 😀

  2. Jah, ni 2 bocah malah ng-gozip…klo blon satu bulan berarti gw pake teknik DP ya?! :)).

    Gw nikah kan tanggal 24 juni coy…24 juniiiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s