Home sweet home

Fuh…selama seminggu berjauhan dengan dunia maya, ni baru balik lagi ke cilegon. Dari minggu lalu berkunjung ke rumah mertua dan saudara-saudara istri di daerah jawa tengah, tepat nya wonosobo. Di wonosobo sekitar 2 hari selanjut nya berkunjung ke temanggung dan terus ke jogja.

Di jogja menghabiskan waktu sekitar 2 hari dan menyempatkan diri bertemu dengan anggota aktif kecoak elektronik yang salah satu nya bisa di bilang dedengkot kecoak, scut dan phoenix. Seneng akhir nya bisa juga gathering setelah sekian lama cuma berhubungan via dunia maya, dan yang pasti obrolan sekitar dunia security, mereka berdua menakutkan juga…terutama si dedengkot itu hehe (hiya scut!!!).

Sayang gak sempat ketemu anggota aktif kecoak yang lain, crasher. Dia lagi ada urusan keluarga :(.

Perjalanan kemarin gw manfaatin berhubung panggilan balik dari pakistan belum datang-datang juga, selagi menunggu juga di buat bingung dengan ada nya tawaran posisi HLRi TAC2 di tanzania, dar-es-salaam. Sebetul nya cukup menarik karena saat ini pakistan sedang rusuh, lagi ada internal konflik. Cuma udah keburu janji dengan NSN pakistan klo gw bakal balik lagi ke sana, jadi rasa nya gak enak juga klo tiba-tiba menerima project laen.

Well…berdoa untuk yang terbaik aja dech skrng, klo emang musti balik pakistan ya balik…klo musti ke tanzania ya ke tanzania, ato ada yang mo nawarin kerjaan di Indonesia aja?biar gw bisa maem nasi padang plus sambel terasi tiap hari?hehe…

Advertisements

5 thoughts on “Home sweet home

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s