Msf with Xda Exec

msf on xda Ehm, dah ckp lama pengen punya nih gadget, tp dulu belum kesampean…akhir nya baru bisa beli skrng :P. Awal nya pengen beli i-mate jasjar , tapi cukup sulit nyari nya di lahore sini. Terakhir gw tau nya wkt di karachi, itu pun kata yg jual nya harus order dulu ke dubai. Gw dah sempat telp tuh orang, tp prosedur nya belibet…berhubung gw dah gak ke karachi lagi jadi musti transfer duit dulu ke dia trus ntar dia kirim barang nya, rencana mo pesan stlh gw sampe Islamabad (insy4jJl rabu ke Islamabad utk tugas terakhir periode ini), tp gw tipe orng yang sulit percaya dengan orng laen. Jd berhubung kuatir di tepu jd sabtu sore ini di pake utk cari-cari ke pusat perbelanjaan perangkat digital di lahore (harvis centre).

Muter-muter, ternyata sulit utk dpt in i-mate jasjar…yg plng banyak adalah Xda Exec dari O2. Tipe nya sama dengan kapasitas dan features yang di tawarkan juga sama. Knp gw pilih tipe ini?faktor plng dominan adalah karena jenis ini model PDA dengan kemampuan 3G, gw pengen bngt nyoba teknologi UMTS ini secara langsung krn ini merupakan teknologi baru yg sedang berkembang saat ini (Err…gak terlalu baru sih sebetul nya, lebih tepat di bilang teknologi baru di negara berkembang).

Alasan laen?krn fitur-fitur nya cukup lengkap, ibarat nya seperti membawa laptop ukuran kecil. Begitu sampe guesthouse gw lngsng gak tahan utk grepe-grepe ni barang, lngsng coba konfigurasi wlan nya utk terhubung ke hotspot di guesthouse. Gak ada mslh utk terhubung dengan wireless network, langsung coba browsing. Blm puas juga, gw pengen coba manfaatin wlan nya utk remote connection, jd cari-cari di internet ttg ssh client yg bisa jalan di atas platform windows mobile 5.0 . Gak terlalu susah, lngsng menemukan link yg gw cari di http://www.pocketputty.net/ .

Setelah donlot, lngsng eksekusi…ternyata aplikasi ini lngsng stabil dengan windows mobile 5.0 dan dengan mudah nya eksekusi putty dan connect ke mesin backtrack. Dlm sekejap bisa langsung eksekusi metasploit framework.

David Maynor pernah posting tentang running metasploit di Nokia N800 pada weblog nya. Tapi kyk nya belum ada ruby interpreter yang bisa jalan di windows ce :(.

One thought on “Msf with Xda Exec

Leave a Reply

