It's about "tanggal 28", Happy '2 month' Aniversary…:)

Dah tanggal 28 aja, dengan begitu…udah 2 bulan dech jadian ma ‘dia’ :P. Jd inget 2 bulan yg lalu…pertama kali nya ungkapin perasaan ke ‘dia’. Hm, kadang sedih juga denger kata-kata nya di telp td pagi…”hari ini aku jalanin tanggal 28 sendirian, begitu juga dengan bulan depan, dan bulan depan nya lagi…beda dengan bulan lalu yg jalanin tanggal 28 bareng kamu”. Yup, bulan lalu gw sengaja dtng dengan bikin kejutan ke bandung khusus utk lewatin tanggal 28 Februari bareng ‘dia’, datang dengan membawa seikat bunga…tp sblm nya sempat boongin ‘dia’ klo gw ada kerjaan di Jakarta jadi gak bisa ke Bandung hehe…

Fuh, mo gimana lagi…cuma bisa sedih aja denger kata-kata nya ‘dia’ di telp, terlebih lagi klo baca email nya yg bilang sll ngerasa sendirian di tengah keramaian di sana. Maaf ya, aku sll buat kamu keluarin air mata sejak pertama kali kenal sampe skrng, smg Allah SWT meridhai cinta dan rencana-rencana kita. Amin!

Luve you, my love…

Advertisements

3 thoughts on “It's about "tanggal 28", Happy '2 month' Aniversary…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s